Gaya 'Galak' di Youtube, Ahok: Marahin Anakmu Masak Cengengesan


Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap dipanggil Ahok mengomentari lagi kritikan sikap kerasnya pada anak buah. Ahok mengibaratkan sikapnya itu seperti memarahi anak.
"Kamu marahin anakmu masak cengengesan. Bagaimana kalau marahin anak kalau anak nakal, nggak mungkin cengengesan dong", ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2012).

Mantan bupati Belitung Timur ini sempat menanyakan kepada wartawan mengenai sifat marahnya. "Menurutmu aku galak nggak?" ujar Ahok.

Sejenak wartawan terhenti mendengar pertanyaan balik Ahok ini.

"Ya udah," kata Ahok sambil jalan masuk ke ruangan kantornya.

"(Ke anak, ketika masih kecil) Saya marahinnya selalu ketawa. Anak bungsu saya Daud, saya cubit saja pun dibilangnya bercanda kalau saya cubitnya terlalu keras dia baru ngomong, kok keras bercandanya," cerita Ahok kepada wartawan.

Sebelumnya, gaya Ahok yang keras dinilai banyak pihak terlalu berlebihan. Gaya Ahok memimpin rapat diupload ke situs Youtube beberapa kali.

No comments:

Post a Comment