Ketua Umum Persija Bahas Stadion BMW Dengan Jokowi



Ketua Umum klub sepakbola Persija Jakarta, Fery Paulus, menyambangi Balai Kota untuk  bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Pertemuan tersebut membahas pembangunan stadion BMW yang bakal menjadi markas tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Salah satunya tadi ,bicara masalah pembangunan stadion BMW, bagaimana program Persija kedepan. Pak Gubernur sangat kooperatif. Sebagai Gubernur baru, mungkin perlu banyak tahu soal Persija. Beliau merespon sangat luar biasa," ujar Fery, Kamis (6/12/2012) malam di Balai Kota.
Mengenai tanggapan Jokowi atas masukan yang disampaikan Persija, Fery menuturkan bahwa orang nomor satu di Jakarta itu berjanji akan membantu Persija sebagai tim ibukota dan kedua akan membangun stadion BMW atau tempat-tempat lain yang bakal dibangun stadion-stadion baru. "Mereka (suporter) sangat menanti (stadion BMW)," tambahnya.
Saat ditanya konflik antara KPSI dan PSSI, Fery enggan menjawab panjang lebar. "Enggak ada urusan lah itu. Yang penting bagaimana caranya kita ikut kompetisi," cetusnya.

No comments:

Post a Comment