Ahok: Daripada Demo, Mahasiswa Lebih Baik Terjun ke Politik

Di era reformasi seperti sekarang ini, mahasiswa dikenal kritis dan selalu menyuarakan aspirasi mereka. Tidak jarang para mahasiswa berdemo untuk menentang pemerintah apabila ada sesuatu hal yang menurut mereka tidak sesuai.

Namun demonstrasi yang acap kali dilakukan para mahasiswa ini tidak selalu membuahkan hasil. Sebab dalam setiap aksi yang mereka lakukan, sangat jarang mereka mendapat respon untuk bertemu langsung dengan pejabat terkait.

Oleh karena itu, untuk mewadahi aspirasi para mahasiswa ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menyarankan agar mereka terjun di dunia politik, tidak hanya berdemo di luar saja. 

"Kalau memang punya hati dan semangat coba masuk ke politik. Kalau ribut di dalam kan lebih baik mempertaruhkan idealisme mereka. Kalau cuma demo di luar kan dicuekin orang," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2012).

Ahok menjelaskan bahwa para mahasiswa ini dapat memasuki bidang manapun yang sesuai dengan kemampuan mereka. "Kalau mahasiswa pulang ke daerahnya bisa mulai di DPRD Tingkat 2," terang Ahok.

1 comment:

  1. dah lama ga diupdate2 nih.. pdhal mantengin jg tiap hr.. hehe, kalah dgn video ya min ??.. :)

    ReplyDelete