Jokowi akan Panggil Kembali Direksi BUMD



Usai melakukan pertemuan dengan direksi BUMD yang ada di DKI, gubernur DKI Jakarta Jokowi menyatakan akan memanggil lagi BUMD tersebut satu persatu pada pekan depan.
Seperti diketahui, hari ini Jokowi bertemu dengan direksi T. Bank DKI, PT. Jakarta Propertindo, PT. Jakarta Tourisindo, PT. Food Station Tjipinang Jaya, PT. MRT Jakarta, PT. JIEP (Persero), PT. Pembangunan Jaya, PT. KBN (Persero), dan PT. Delta Djakarta, Tbk.

Jokowi menuturkan pemanggilan pada pekan depan untuk memberikan arahan ekspansi masing-masing BUMD tersebut sesuai bidang usahanya. Menurutnya pada pertemuan tadi sama seperti dua hari yang lalu, hanya melakukan perkenalan.
"Sekarang sudah tahu kalau punya PT di bidang hotel, pergudangan, pelabuhan, properti. Tadi bicara global saja, sama meminta business plan-nya," ujar Jokowi, Rabu (5/12/2012) di Balai Kota.
Mantan walikota Solo ini menambahkan, ia sempat berpesan kepada para direksi BUMD tersebut untuk tidak mementingkan aspek bisnis semata. Menurutnya BUMD juga harus memikirkan bagaimana perannya dalam mengubah Jakarta menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment