Jokowi: Saya Tidak Pernah Niat Ganti Pejabat di DKI


Pelantikan empat pejabat eselon II di lingkungan Pemprov DKI Jakarta berbuntut isu perombakan dikalangan pemerintah yang semakin kencang. Bahkan beredar kabar bahwa kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Catharina Soeryowati juga akan terkena imbas pergantian.
Terkait isu tersebut, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan tegas membantahnya.

"Siapa bilang? Endak, itu hanya penyegaran saja. Hanya penyegaran sekaligus pemanasan," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Jumat (30/11/2012).

Saat ini, sambungnya, hal terpenting adalah jajarannya di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat bekerja secara maksimal. "Yang penting, dinas-dinas itu disuruh bekerja maksimal. Itu saja. Bekerja yang baik. Saya kan hanya titip pesen itu. Bekerja yang baik, sudah," terangnya.

Jika anak buahnya sudah mampu memberikan kinerja terbaiknya, kata Jokowi, maka program-program yang dicanangkannya dapat berjalan dengan cepat.

"Saya enggak pernah mikir mau ganti, mutasi atau copot, tapi kalau diperlukan ya memperbaiki manajemen organisasi ya kita kaji," pungkasnya.

2 comments:

  1. Enak baca disini, news jokowi dr bnyk website dikumpulin smua disini, praktis buat orng yg gak mau ktinggalan sepak terjang jokowi dan ahok. Terima kasih mimin..

    ReplyDelete
  2. iya... mantap.. :)

    ReplyDelete