Keras pada Anak Buah, Ahok: Mungkin Saya Terlalu Bodoh



Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersikap tegas pada anak buahnya. Namun dia tidak mengetahui jika ada yang marah padanya terkait sikap tegasnya itu.

"Saya nggak tahu juga. Mungkin saya terlalu bodoh juga ada orang yang marah," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2012).

Menurut Ahok, tujuan dimasukkan sejumlah pertemuan antara dirinya dengan dinas-dinas ke media sosial Youtube merupakan perintah Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Tujuannya agar masyarakat bisa tahu program-program Jokowi-Ahok.

"Jadi ini agar masyarakat tahu saja. Ini uang masyarakat, bukan uang kita, masyarakat berhak tahu," kata Ahok yang mengenakan seragam dinas krem ini.

Ahok menambahkan, dengan merilis hasil rapat di Youtube, pihaknya dapat menghindar dari tudingan pencitraan dari segelintir masyarakat. Masyarakat juga dapat mengetahui cara Jokowi-Ahok rapat.

"Kalau tulis kan orang nggak lihat kita rapat. Pasti banyak yang bilang kita pencitraaan. Tapi ini apa adanya," tutur mantan Bupati Belitung Timur ini.

Detik.

No comments:

Post a Comment