Ahok Bahas Kemiskinan di Pulogadung


JAKARTA - Wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengumpulkan pejabat DKI untuk mengikuti rapat kerja daerah (rakerda) tim koordinasi penanggulangan kemiskinan tingkat DKI di Pulogadung Jakarta Timur.
Pria yang dikenal dengan nama Ahok ini menuturkan pada rakerda tersebut akan fokus membahas masalah kemiskinan di Jakarta. Menurutnya ia bersama pejabat DKI lainnya akan membahas hal-hal apa saja yang harus diselesaikan agar rakyat mendapat perbaikan taraf hidup.
"Rakyat harus dapat jaminan pendidikan, kesehatan, perumahan dan perekonomiannya meningkat. Ini prinsip yang sederhana," ujar Ahok ketika ditemui di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Jakarta (LPMJ) Pulo Gadung, Selasa (20/11/2012).
Adapun beberapa pejabat DKI yang hadir seperti Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan serta Keluarga Berencana DKI Asep Saripudin, dan Kepala Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Jakarta (LPMJ) Paulus Wirutomo. Rapat tersebut juga turut mengundang perwakilan ormas serta LSM.

No comments:

Post a Comment