PT MRT Jakarta Siap Presentasi ke Jokowi


Keberlanjutan nasib megaproyek transportasi massal berbasis rel ataumass rapid transit (MRT) rencananya akan diputuskan sore ini. Direktur Utama PT MRT Jakarta Tribudi Rahardjo mengatakan siap memberikan pemaparan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Sudah siap. Kami selalu siap kok," kata Tribudi di Balaikota DKI, Jakarta, Rabu (28/11/2012).



Tribudi mengaku telah mempersiapkan paparan tersebut selama tiga hari secara intensif. Oleh karena itu, Tribudi juga meminta agar pihaknya diberi kesempatan untuk dapat melakukan pemaparan dengan baik.

"Nanti ya berikan kami kesempatan dulu untuk presentasi," kata Tribudi.

Sementara Joko Widodo mengatakan, keputusan akhir keberlanjutan MRT ada di tangannya karena PT MRT Jakarta merupakan badan usaha milik daerah kepemilikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Jokowi juga mengaku telah memiliki data lengkap terkait proyek tersebut.

"Semoga sudah bisa diputuskan karena sekarang saya sudah punya kunci-kuncinya. Saya sudah dapat data dari luar negeri nanti dibandingkan dengan data yang dimiliki PT MRT Jakarta. Mengenai biaya-biayanya saya sudah punya dan manajemennya seperti apa, saya juga sudah tahu," kata Jokowi.
Dalam pertemuan tersebut hadir pihak Bappenas dan Kementerian Perhubungan.

No comments:

Post a Comment