Ahok Terima Kunjungan Wali Kota Beijing

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kunjungan Wali Kota Beijing Ms Cheng Hong dan rombongan di Jakarta. Basuki mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diundang untuk ikut serta dalam acara Beijing Fair 2013. "Acaranya kayak Jakarta Fair gitu. Kami diundang bulan Mei," ujar wakil gubernur yang kerap di sapa Ahok itu, Selasa, 27 November 2012.



"Katanya sih sebelumnya setiap tahun kami memang ikut, tapi saya enggak tahu juga," katanya sembari tertawa. Ia juga mengatakan bahwa Beijing dan Jakarta adalah sister city. "DKI sama Beijing kan sister city, jadi wajar kalau saling mengunjungi," ujar Ahok.
Pada pertemuan itu, kata dia, juga dibahas mengenai persampahan, air bersih, sungai bersih, dan lampu-lampu hemat energi. Ketika ditanya dirinya menggunakan bahasa apa ketika berbincang dengan Cheng Hong, Ahok mengatakan tetap menggunakan bahasa Indonesia.  "Bahasa Indonesia, ada penerjemahnya. Saya kalau terlalu dalam juga enggak mengerti bahasanya," kata dia sembari tertawa.

No comments:

Post a Comment