Prabowo: Basuki Galak Demi Rakyat

Prabowo: Basuki Galak Demi Rakyat
Pendiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan kadernya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok wajar memarahi bawahannya sebagai bukti ketegasan pemimpin.



Kegalakan Ahok terutama soal kejujuran penggunaan anggaran, dilakukan demi rakyat banyak.
"Saudara Ahok duduk dihadapkan kita sebagai Wakil Gubernur DKI. Beliau menjalankan tugas dengan hati bersih, dengan semangatan kerakyatan yang tinggi," kata Prabowo usai peresmian organisasi sayap Gerindra, Kristen Indonesia Raya (KIRA) di Jakarta, Sabtu (1/12/2012).

Prabowo mengingatkan, Gerindra menghadapi lawan politik yang biasa bermain curang. Dalam pemilihan Gubernur yang lalu, diingatkan betapa jahatanya tindakan yang dilakukan kelompok yang berusaha mempertahankan status quo.

"Kita sadar sesadarnya, bahwa kaum koruptor, maling-maling yang biasa mencuri dari rakyat. Mereka senang dengan kebocoran-kebocoran anggaran. Mereka senang merampok anggaran. Mereka sangat kuat dan mereka juga sangat curang," lanjut Prabowo mengingatkan tantangan yang dihadapi Ahok dan Gerindra dalam rangka membersihkan pemerintahan. 

No comments:

Post a Comment