Mengaku Punya Ide Atasi Tawuran & Macet, Pong Harjatmo Temui Jokowi


Artis senior Pong Harjatmo pagi ini bertandang ke Walikota DKI untuk bertemu dengan Gubernur DKI Joko Widodo. Bertemu sekitar 15 menit, Pong menyampaikan gagasannya mengenai tawuran dan macet.
"Nggak, saya cuma mau sampaikan beberapa ide terkait banjir, tawuran dan macet. Tapi teknisnya janganlah. Nanti saya dikira keminter (sok pinter)," kata Pong kepada wartawan di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2012)

Menurut Pong ini ialah pertama kali dirinya bertemu dengan Jokowi. Dan Pong sangat senang dengan Jokowi menanggapi positif segala ide yang dia tuangkan.

"Tanggapan Jokowi-nya oke. Sudah dicatet juga sama ajudannya," ujar Pong yang mengenakan batik coklat itu.

Pong menjelaskan dirinya tidak akan memberitahu secara detail apa-apa saja ide yang dia tuangkan ke Jokowi. Karena menurutnya, Jokowi sudah menerima dirinya dengan baik saja dirinya sangat apresiasi.

"Sorry to say nanti saya dikira cari popularitas lagi," imbuhnya.

Meski seorang artis, Pong selama ini sering tampil untuk mengeluarkan uneg-unegnya mengenai persoalan politik dan hukum. Dia bahkan pernah mencoret atap gedung kura-kura DPR dengan tulisan 'Jujur, Adil, Tegas. Pong juga sudah berulang kali melakukan orasi di gedung KPK.

1 comment: