FPI Sebut Jokowi Kafir karena Dilarang Berwudhu di Balai Kota



JAKARTA - Massa Front Pembela Islam (FPI) memprotes petugas keamanan Balai Kota DKI.
Sebab, beberapa anggota FPI yang sedang berunjuk rasa dan ingin mengambil wudhu di air pancur Balai Kota, dilarang oleh pihak keamanan.
"Jokowi kafir, kami mau salat kenapa dilarang?" ujar seorang anggota FPI, Jumat (23/11/2012).
Ada sekitar seribuan anggota FPI yang berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Mereka mengecam agresi Israel di Jalur Gaza.

4 comments:

  1. Menggagu ketertiban trus ngatain Jokowi kafir segala, FPI masi dibayar foke ya?

    ReplyDelete
  2. aduh kok gk pindah ke gaza aja sih, kata nya seimam sehidup semati, sana donk bantu, tereak nya di kantor kedubes mah gk ada gunanya #tepokjidat , jangan ikut2 anggota dprd yang goblok doonk, tereak2 mulu rusuh mulu rasis mulu, pindah noh sana ke gaza masih butuh banyak orang, masa kalah ama PMI ama sabit merah, cmn koar2 ama kumur2 zzz

    ReplyDelete
  3. @FPI: Kalo anda merasa kesulitan di dalam memperoleh akses ber-wudhu, anda kan bisa bertayamum. Tuhan tidak hendak mempersulit hamba-hamba-Nya. Namun justru anda yang suka mempersulit diri sendiri (dan juga orang lain). Bahkan sampai ngatain orang lain kafir segala. Anda ini sungguh-sungguh telah menghina Al-Qur'an yang anda miliki.

    ReplyDelete
  4. KEPARAT FPI MEMANG PANTAS DIBUANG KE NERAKA!! KALAU MEREKA TIDAK MAU MENGERTI DAN MEMAHAMI SESAMA NGAPAIN KITA JUGA MAU TAU SOAL MEREKA, ANGGAP SAJA ANJING YANG BICARA!! KATA ORANG JAWA " SAK KAREPMU AREP NGOMONG OPO RA URUS !! YANG KEDUA BUKAN BELA IN AMERIKA TAPI MANA BISA ISRAEL DI ATUR AMERIKA ITU KAN DUA NEGARA YANG BERBEDA SEDANG KEBIJAKAN OBAMA ADALAH "NO MORE WAR" FPI TOLOL, GUOBLOK DIPIARA, DARI PADA GITU KENAPA FPI TIDAK MENGIRIM RELAWANNYA UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT PALESTINA SECARA LANGSUNG KE SANA? JAWABANNYA CUMA SATU SOALNYA TUJUAN FPI BUKAN PUNYA NIAT BANTUIN PALESTINA TAPI MAU BIKIN NEGARA INI KACAU DAN TERPECAH BELAH DENGAN MENGATASNAMAKAN AGAMA. BENER BENER TERKUTUK KAU FPI

    ReplyDelete